Halaman

Selasa, 03 Agustus 2010

Udah lama....

Udah lama banget sejak saya nulis entry baru =A=||
maklum sibuk -plak- -plak-
iy ngaku, saya g sibuk cuma males... internet cuma
1 kb/s gila ga tuh... make sinyal GPRS lagi
harusnya kan UMTS, HSUPA HSDPA (klo g salah gitu)

-x-x-x-x-x-x-x-x

sial... pas internet koneksinya jelek malah dapet orderan -plak- (halah, bahasanya =3=||)
banyak bgt dpt req ama commish, klo ada yang salah, belum di edit, itu tandanya internet saya bermasalah... cih...

(gambarnya mungkin di upload nanti klo internet saya betul XD)

* Commision TM - Datedate

*Commision PetSos- Vinnavia

*Request (?) - Iincendia

-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-

CONTEST ENTRY !!!! XD doain saya moga- moga menang biar dapet points XD
temanya SUMMER FUN ato apa lah itu...
yah doain aja XD

-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-

Ngomong- ngomong tentang gambar- gambar, sy udah bikin desain UTAU nya XDXD
nanti klo internet berkenan saya akan buat lagu nya XD
terus klo Movie Maker berkenan saya bakal buat PV nya <3<3
nanti ta kasi link nya klo uda jadi :DDD

-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-

PV = Promotion Video (bener ga?)
PV = Page View

jadi bingung klo ada orang ketik 'PV'...
btw, Page view saya d DA bentar lagi 2rb asoy wkwkkwkww
view lagi yah
biar sampe 2000 <3

-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-x-

UDAH
mau belajar, besok ulangan komputer.. XP


P.S UL geo tentang ASAKIKU hahhahahhaha JK JK maksudnya jepang sama inggris.... arthur sama kiku.. YES ASAKIKU OTP!!!!
sementara orang2 suka USUK... saya suka ASAKIKU sama UKUS haahahhahaha tapi ASAKIKU tetep OTP!!!

P.P.S gara-gara hetalia jd semangat belajar sejarah sama geo <3>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar